Minggu, 23 November 2008

pembukaan


Alhamdulillah sekarang dah punya blog, semoga bisa saya isi dengan hal - hal yang bermanfaat.
Insya alloh posting-posting saya selanjutnya adalah tentang modul / panduan bisnis online...yang sampai sekarangpun banyak orang tidak percaya bahwa internet adalah ladang uang,,, ya itung-itung bagi ilmu,,kan berpahala, tapi saya hanya sekedar berbagi,,,

wong saya juga belum mumpuni dalam ilmu bisnis online ini, tulisan saya ini ibarat hanya setetes air di tengah lautan, tapi saya berharap semoga apa yang saya lakukan iniakan tercatat menjadi mala sholeh,,,maju terus bisnis online indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

panduan bisnis online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com