Minggu, 28 Desember 2008

FORMULABISNIS.COM VS UANGPANAS.COM








FORMULABISNIS.COM VS UANGPANAS.COM

Dua bisnis diatas sekarang ini memang sedang merajai dunia bisnis online indonesia, yuk coba kita bahas garis besarnya, (saya sudah join keduanya)



1. Formulabisnis.com

Di gawangi oleh Pak Joko Susilo, Arsitek kelahiran semarang ini memang sudah sejak 2001 malang meintang di dunia internet.Penghasilan perbulan dah nembus 75 juta rupiah,...hebatnya lagi pak joko juga memberikan ilmu internet marketingya di www.joko.susilo.com satu hal yang jarang di lakukan oleh ahli internet marketing, oke,,,kita lanjut isinya,,e-book ini berisi tentang bagaimana kita berfikir dan menciptakan suatu produk yang siap di jual dan bagaimana kita membuat suatu sistem yang bekerja secara otomatis..tentunya otomatis menghasilkan uang..hee..

Harga yang dipatok untuk produk formulabisnis seharga Rp. 200.000,.(100.000 untuk pak joko dan 100 ribu untuk sponsor )...(mahal ya..memang,,tapi saya puas,,karena ebook inilah yang pertama saya beli sewaktu mengenal internet).. garansi 12 bulan 100% uang kembali

Tertarik beli ebook formulabisnis murah...saya kasih diskon kalo beli via saya. http://www.formulabisnis.com/?id=adang83 diskonnya berapa .??.ya Rp.75.000,,jadi anda cukup bayar Rp 125.000 (100.000 untuk pak joko dan 25.000 untuk saya)..mau diskon lagi.

2. Uangpanas.com

Mas Haryo prabowo, mahasiswa jurusan teknik informatika (sekarang lagi skripsi) di univ dian nuswantoro (lho..kok tahu,,ya tahu dong,,wong ini ditulis di ebooknya kok...hee)...berkecimpung di dunia internet sejak tahun masih SMA taun 2004,,hee..penghasilan perbulan dah nembus 10 juta rupiah..

Oke kita bahas isinya, isi e-book uang panas cocok sekali bagi yang baru terjun ke dunia internet, karena di dalamnya langsung membahas to the point bisnis-bisnis internet apa yang menghasilkan uang, misalnya Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain, Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratisRahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda,Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda, Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet, Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda, Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda, Rahasia menjadi nomor 1 di google search! (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!) dll, dan banyak hal lain yang rata-rata tanpa modal, cukup koneksi internet, tapi menjanjikan uang....he,,tambah penasaran ya.....lanjut yuk....

Mas haryo juga memberikan support selama 100 hari,,hebat nih..langsung di bimbing master internet....garansi 12 bulan 100% uang kembali.

Harga produk uang panas seharga Rp. 150.000 ( 75.000 untk mas haryo dan 75.000 untuk sponsor).

Tertarik beli ebook uang panas murah...saya kasih diskon kalo beli via saya http://uangpanas.com/?id=adang83 diskonnya berapa .??.ya Rp.50.000,,jadi anda cukup bayar mengeluarkan Rp 100.000 (75.000 untuk mas haryo dan 25.000 untuk saya)..


Followers

 

panduan bisnis online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com