Selasa, 06 Januari 2009

Tips mempercepat koneksi internet


Tips Internet cepat

Aslinya cara ini saya dapat dari blognya mas harry di http://harry.sufehmi.com/archives/2007-06-12-1493/ kemudian sedikit saya tambahi 2 sofware tambahan yaitu Ad munched dan add adblock_plus yang berguna mengeblok banner image dan iklan, sehingga menghemat bandwit dan mempercepat koneksi internet,, lebih jelasnya silahkan pelajari lebih lanjut


Pertama kali tempatkan software putty.exe di c/windows, kemudian start---run dan ketikkan
putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com

kemudian jika diminta password ketik cepat123, Jika tidak ada pesan apapun yang muncul di layar, maka Anda telah terkoneksi dengan server mas harry. Kemudian lakukan setting ( gambar setting nanti bisa di download bersama software lainnya)
setelah itu install AM-Install.exe /Ad Munched dan tambahkan add adblock_plus.

Jadi deh..saya dah nyoba dan lumyan menambah kecepatan…..apalagi saya kan pakainya smart yang gratis promosi 6 bulan itu yang lemoott banget....jadi sangat membantu saya

Ini link download nya
http://www.ziddu.com/download/3119404/sofwareinternetcepat.zip.html

1 komentar:

  1. info bagus nih buat yang koneksinya kurang cepet ya...



    tapi kalo uda ada signal EVDO di daerah nya coba pake Modem Venus VT-18 aja *iklan*

    BalasHapus

Followers

 

panduan bisnis online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com