Selasa, 19 Januari 2010

Paypal whislist Membayar


Paypal whislist Membayar

Masih ingat program
Paypal whislis 1$/lead bebrap waktu lalu, Alhmadulillah akhirnya paypal whislist benar-benar membayar,memang dulu saya kurang optimal berpromosi , tapi sekali lagi ya alhamdulillah..bisa buat modal listing jualan di ebay nih...

nih screenshootnya




menurut saya kunci sukses pay per lead adalah list ...ya sekali lagi list..ngerasain sendiri kalo gak puny alist harus nyari-nyari orang..susah..

oke selamt juga buat teman yg dah nerima


7 komentar:

  1. selamat sob, saya juga sudah diberitahu lewat email, namun masih proses katanya....

    BalasHapus
  2. Mantabbb sob..ane juga dapet $$$ dari paypal wish lish...

    Good Job bro :D

    BalasHapus
  3. wah menambah devisa negara dong sob :)


    koneksi kencang dengan GeeMobile EVDO

    BalasHapus
  4. halo mas apa kabar....gimana bisnis online-nya...wah mampir yah ke blog saya ada artikel baru nih

    BalasHapus

Followers

 

panduan bisnis online. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com